All About My Dream

Friday, March 30, 2012

Assalamu’alaikum wr.wb

Hai teman-teman kelas I, kali ini saya berkesempatan (tepatnya dihukum ) nulis d blog kita ini.
Sebelumnya, aku mau memperkenalkan diri dulu. Cz aku yakin masih ada temen2 kelas I yang ga tau
namaku. Maklum lah, kata orang aku ni emang pendiem.hehe . So, kenalin namaku Winda Marisa,
panggil aja aku WINDA not WANDA . Biar nama mirip tapi kita ni ga kembar lho…(ya walaupun sama2 mungil... )

Sebagai hukuman karena aku udah telat mpe 1 ,5 jam selasa kemarin padahal kan pelajarannya
juga cuma 3 jam (maap ya bapak…. hampuraaaa pisan ), aku disuruh certain tentang impianku 5
tahun ke depan. Kalau ga salah minimal 500 kata ya pak? Ya ga papa deh dari pada aku ga di kasih
masuk.

Tapi sebelum itu, aku mau cerita dulu nih kenapa aku telat. Padahal biasanya kan ga pernah
telat (baru kali ini nih yg mpe dihukum ). Jadi kemarin itu terjadi miscommunication. Aku pikir sistelnya d ganti hari kamis, eh ternyata yg kamis ini tu buat ganti yang minggu kemarin. Lupa. hehe

Sebenernya aku dah bangun gasik waktu itu, tapi buat nyuci dulu (maklum anak kost ) cz
cucianku dah numpuk banyak banget sih... Kan habis makrab (#pamer ). Nyuci dari setengah 7, jam 8 baru kelar. Pas mau jemur baju, aku lihat HP dulu. Eh, ada missed call n’ sms dari Atsti banyak banget.

Langsung bingung deh aku. Udah deg-degan. Terus Atsti bilang deh kalo hari ni tu ada sistel. Duh,
gimana ini… mana dah jam 8. Belum mandi pula .ssstttt....(aja wara-wara ya… ) Oke deh, cuci muka, gosok gigi, ganti baju, berangkat. Capcus… Btw btw, g ada yg protes cium bau g sedap kan??? Maap ya kawan, kondisi darurat nih… (makasih ya neng Atsti udah ngingetin aku… loph yu pull dah… )

Saatnya kita balik lagi ke topic semula!

Mengenai impianku lima tahun ke depan, aku ingin menjadi.......apa ya??? duh, aku bingung.
Punya cita-cita itu emang penting. Bener kata pak Hadi. “Kekuatan Mimpi, Menata Masa Depan”.
Tapi sampai saat ni aku masih belum bisa menjawabnya dengan SATU KATA PASTI alias harus aku
deskripsikan dulu. Habis tu teman-teman cari tau sendiri aja deh kesimpulannya cita-citaku itu apa…

Seperti yang udah temen-temen semua tau, kita ini kan kuliah di sekolah bisnis. Jadi tujuan
utama kita disini pastilah ingin menjadi seorang pebisnis handal. Betul tidak?(#ala Aa Gym )

Pertama kali aku denger nama Institut Manajemen Telkom waktu aku PSG atau magang di
Telkom Speedy (Data Fast) di Jl. Dr. Radjiman, Bandung dua tahun lalu. Waktu itu ada teteh teteh yang juga magang bareng sama aku. Teteh tetehnya cantik, terpelajar, santun, dan di haragi sama pegawai yang lain pula. Dari situlah aku mulai ada feeling sama IM Telkom . Alhamdulillah ternyata aku emang jodoh sama Institut Manajemen Telkom.

Setelah aku diterima di IM Telkom, aku harus mulai menata masa depanku. MASA DEPANKU,
AKU TENTUKAN SAAT INI!!!

Pertama, aku ingin segera lulus, kalau bisa cukup tujuh semester saja. Kira-kira 2,5 tahun lagi.
Do’akan ya kawan… Setelah itu, aku ingin mencari pekerjaan. Meskipun menjadi job creater itu lebih baik dari pada job seeker, tapi untuk tahap awal, ga apa-apa lah…

Setelah bekerja selama satu hingga dua tahun, aku ingin melanjutkan studi S2. Belum ada
rencana hendak melanjutkan dimana. Tapi itu harus!!! INSYAALLAH…

Setelah lulus S2 aku ingin mencari pekerjaan yang bener-bener serius. Well, aku ingin bekerja in
a good collage with a good honor.hehe Cari modal!!! Selain cari kerja, yang paling penting adalah CARI SUAMI . Kalau soal yang ini pasti semua setuju. Y kan???hehe

Sambil meniti karir bersama sang suami, aku juga harus mulai mempersiapkan diri untuk
berwirausaha bila modal sudah mencukupi dan kondisi sudah mendukung. Semoga pada saat aku
berumur 35 tahun, aku udah bisa menciptakan pekerjaan sendiri. Amin ya rabb… Aku yakin, AKU BISA!!! INSYAALLAH…

Eh dah 600 kata… gak kerasa yah… Pendiem, emang. Tapi sekali suruh ngomong, gak ada
habisnya.hehe Maaf ya kawan tulisanku kepanjangan. Pasti BETE ya bacanya???hehe Jadi, cukup
sekian dulu ya curhatan dariku. Ini ceritaku, bagaimana denganmu???
Semoga dengan ini kita bisa lebih mengenal satu sama lain.

HIDUP KELAS I!!!

Wassalamu’alaikum Wr.Wb

Share This Post