Target yg ingin dicapai dikemudian hari....

Monday, February 27, 2012


Selamat pagi, siang, malam. HALO akhirnya tulisan saya bisa masuk internet. Pertama-tama saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman yg mengurus blog ini saudara Aulia Ramadhan dan saudara Farid Naufal dan kepada bapa Hadi Hariyanto selaku dosen mata kuliah system telekomunikasi. Tulisan ini dibuat dikarenakan saya terlambat masuk kelas, tugas nya yaitu membuat karangan tentang cita-cita saya atau resolusi di masa depan.

Sebenarnya cita-cita saya cuma 1 yaitu menjadi orang sukses, karena menjadi orang sukses itu sudah mencakup semua cita-cita saya semua. Kenapa saya ingin menjadi orang sukses? Pertama karena orang sukses itu yang jelas punya uang atau kekayaan yang wahhhh. Karena jika usaha atau pekerjaan yang sukses akan menghasilkan hasil yg melimpah bagi kita.

Selanjutnya mengapa saya ingin menjadi orang sukses karena orang sukses itu dapat membahagiakan orangtua. Setelah orang tua susah payah banting tulang atau kerja keras untuk membiayai saya dalam studi. Sejak TK, SD, SMP, SMA sampai kuliah orangtua selalu membiayai kita tanpa mengeluh sedikit pun. Maka daripada itu setelah saya menjadi orang sukses, saya akan membahagiakan orang tua saya dengan cara apapun dan membalas semua kebaikan mereka.

Point ke tiga kenapa saya ingin menjadi orang sukses adalah ingin membuat lapangan kerja baru dan dapat memberi pekerjaan pada orang-orang pengangguran yang mempunyai potensi yang bagus. Banyak lulusan S1 yang setelah lulus malah menjadi pengangguran, padahal mereka mempunyai potensi yang bagus dan berguna untuk bisnis. Saya sebagai calon orang sukses akan menarik orang-orang yang kurang beruntung itu menjadi tenaga kerja yang kembali lagi membuat pendapatan negara meningkat. Seperti yang diajarkan dalam pelajaran marketing pemasaran makro ekonomi diawali oleh mikro ekonomi, dan mikro ekonomi itu sendiri adalah perusahaan local. Maka saya mempunyai visi untuk membuat lapangan kerja baru yang dapat menampung tenaga kerja yang berpotensial dan kurang beruntung.

Point selanjutnya yaitu pointke empat dan yang terakhir. Mengapa saya saya ingin menjadi orang sukses karena jika menjadi orang sukses bisa mendapat istri yang baik dalam arti sebenarnya dan arti secara tidak langsung. Mengapa demikian karena jika menjadi orang sukses maka kita dapat memberi penghasilan kepada keluarga dan kepada orang lain.

Walaupun perjalanan menjadi orang sukses tidak semulus jalan tol, tapi jika sudah memiliki target yang matang dengan niat dan kemampuan serta keahlian yang memadai saya pasti menjadi orang sukses dalam waktu cepat dan menjadi bisa menjadi kebanggaan keluarga serta nusa dan bangsa tanah air, dan juga dengan bantuan doa-doa teman-teman sekalian semoga saya dapat diberi kekuatan dalam menjalani kehidupan menjadi orang sukses.

Akhir kata saya ucapkan terima kasih atas perhatiaannya, memang ada beberapa bagian yang tidak nyambung dengan topic yg dibicarakan. Tetapi mohon pengertian saudara sekalian karena saya baru belajar menulis. Itupun dikarenakan tugas yang diberikan. Satu lagi jika kata-kata nya kurang dari 500 tolong dimaafkan karena saya bingung ingin menambahkan kata-kata lain. Sekian dari saya. Selamat membaca kalau mau baca, terima kasih juga kalau mau lihat judul nya aja.

Ditulis karena terlambat masuk kelas Sistel

Reinhard Harianja 111400368
*kalau mau beli sepatu, jaket, headphone,jersey silahkan hubungi saya

Share This Post