Harapan 5 Tahun Ke Depan

Monday, February 27, 2012

Assalamualaikum . Wr . Wb .

Puji serta syukur saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat karunia dan rahmat-Nya lah saya bisa menulis tugas membuat lima ratus kata tentang cita-cita saya 5 tahun ke depan ini. Pertama – tama saya ucapkan terimakasih kepada bapak Hadi Hariyanto selaku dosen dari mata kuliah Sistem Telekomunikasi di Institut Manajemen Telkom ini yang telah memberikan saya tugas dan memperbolehkan saya menulis satu kata – dua patah kata di blog kelas ini.
Sebelumya perkenalkan nama saya Indraka Fadhlillah, sebelum nya saya ber sekolah di Sekolah Menengah Atas Negeri ( SMAN ) 6 Kota Bandung. Dan sekarang saya seorang mahasiswa dari jurusan Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika (MBTI) di kampus Institut Manajemen Telkom ( IMT ) yang tercinta ini.

Sebelum saya menulis cita – cita saya selama lima tahun ke depan, pertama – tama saya sekarang masih menjalani studi pada semester ke – 2. Pertama – tama saya ingin memiliki cita – cita saat menjalani studi di kampus Institut Manajemen Telkom ( IMT ) ini , saya sangat mengerti dan mengetahui materi – materi yang telah di sampaikan dan juga di ajarkan oleh para dosen dan saya sangat mengerti dan juga bisa mengimplementasikan nya kelak. Dan juga saya ingin bisa menciptakan hal yang baru tentu nya yang bersangkutan dengan program studi Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika ( MBTI ) dengan pengajaran yang telah para dosen ajarkan dan juga seluruh pengalaman yang telah saya terima dari dari kampus Institut Manajemen Telkom ( IMT ) yang tercinta ini. Lalu selama saya masih ber kuliah di kampus Institut Manajemen Telkom ( IMT ) yang tercinta ini, saya tidak ingin saya menghabiskan waktu saya hanya untuk ber kuliah saja namun saya juga akan mengikuti kegiatan lain yang telah tersedia di kampus Institut Manajemen Telkom ( IMT ) yang tercinta ini. Salah satu nya kegiatan yang telah saya ikuti di kampus Institut Manajemen Telkom ( IMT ) yang tercinta ini ialah UABB atau Unit Aktifitas Bola Basket. Saya juga memiliki cita – cita di unit aktifitas ini saya juga ingin bisa ikut dan berpartisipasi dalam mengharumkan nama kampus Institut Manajemen Telkom ( IMT ) yang tercinta ini. Selain itu, selain saya berkuliah di kampus Institut Manajemen Telkom ( IMT ) yang tercinta ini, saya juga ingin sebelum saya lulus saya bekerja di perusahaan apapun atau yang biasa di sebut magang untuk mengisi waktu saya yang masih luang ini. Selain untuk menambah – nambah uang saku , tujuan utama saya ialah untuk menambah pengalaman saya dalam bekerja dan bisa menambah skill saya dan juga ilmu yang saya dapat dari magang ini sehingga kelak saya lulus saya sedikit nya mengetahui apa yang akan saya lakukan. Saya juga memiliki target yaitu saya lulus tahun 2015 dari kampus Institut Manajemen Telkom ( IMT ) yang tercinta ini. Dengan nilai IP lebih dari atau samadengan 3,15. Amin. Dan setelah saya lulus di tahun 2015 itu dengan cita – cita saya saat berkuliah yang telah tadi saya tuliskan saya ber cita – cita sehingga saat saya lulus saya menjadi pribadi yang kuat dan di butuhkan di masa depan kelak dan dapat ber guna bagi nusa dan bangsa. Amin. Dan selain saya berkuliah,saya juga memiliki kegiatan bisnis sendiri,yang saya jalani bersama teman saya. Yaitu bisnis baju yang Alhamdulillah sekarang telah memiliki brand sendiri. Produk yang saya tawarkan ialah kaos polos,jaket,sweater,kaos anak dengan berbagai macam warna dan dapat menerima design kaos sendiri.Saya juga bercita-cita dalam menjalani bisnis ini saya beserta teman saya bisa terus berinovasi dengan memperbanyak produk dan memperluas jaringan sehingga di tahun 2015 kelak ketika saya lulus saya berharap saya dan teman saya bisa memiliki counter sendiri yang bertempat di tempat yang strategis di Kota Bandung. Dan bisa memperluas lagi jaringan dan bisa memiliki pegawai-pegawai yang bisa memperkecil angka pengangguran di Indonesia walaupun itu hanya sedikit. Amin. Jadi di saat lima tahun ke depan saya bercita-cita bisa menjadi pribadi yang kuat dan di butuhkan di masa depan kelak dan juga telah bisa mendapatkan passive income dari bisnis yang saya jalani. Amin Ya Allah.

Sekian yang mungkin bisa saya sampaikan tidak terasa ternyata sudah 736 kata dan lebih dari 500 kata,mohon maaf bila kelebihan dan semoga tetap berkenan. Mohon maaf pula bila ada salah-salah kata dan semoga ini dapat berguna dan dapat menjadi pelajaran bagi kita semua terutama saya sebagai penulis. Dan semoga cita-cita kita semua bisa tercapai. Amin. dan serta dapat mengharumkan nama kampus Institut Manajemen Telkom ( IMT ) yang tercinta ini. Amin.

Wassalam .

Hatur Nuhun,
Indraka Fadhlillah (111400351)
MBTI-I 2011

Share This Post