jendela ke 2017

Monday, April 30, 2012

Assalamualaikum Wr Wb

Selamaaaat pagi !! yaps , kenapa selamat pagi ? soalnya kalo pagi iyu semangat dan sering telat *ups. hehehe . Pertama-tama saya ingin memperkenalkan diri saya telebih dahulu . Nama saya Ragil Muhammad Kamal , biasanya si di panggil Ragil, saya sertakan foto saya . jangan di santet ya . wkwkw .

Saya memohon maaf atas ketidakhadiran saya kepada Bapak Hadi pada pertemuan kedua dalam mata kuliah Sistem Telekomunikasi. Pada hari itu sebenarnya saya sudah siap untuk berangkat ke kampus, namun hilanglah semangat saya saat melihat jam di kosan, dengan rasa menyebalkan saya menaruh kembali tas saya karena jam di dinding itu menunjukan 7.15. huaaaa (T_T) dari pada saya masuk tidak di absen lebih baik ........ (you know lah) hehehe . oleh karena itu atas ketidak hadiran saya, maka kali ini saya akan membuat sebuah gambaran masa depan saya sekitar Lima tahun kedepan tepatnya sekitar tahun 2017.
Silakan menyimak :3

Sebenarya dahulu saya bercita-cita untuk masuk kedalam jurusan yang berbau "tambang" yaitu di teknik geologi atau ngga perminyakan atau ngga pertambangan ya jeleknya tek kimia *ngimppiiiiii juga ngga apa apa deh, namun karena takdir atau memang berentungan saja, saya masuk kedalam jurusan yang bergenre Bisnis di kampus yang berbudaya entrepreneur . jadi kenapa harus kikuk buat bisnis? Wooooooaaaa :o Oke karena itu, saya akan berencana untuk menjadi seorang wirausaha atau dalam bahasa kerennya Businnessman . hehe . Orangtua saya dalam hal ini kurang setuju karena menurutnya, menjadi seorang pengusaha itu tidak mempunyai hidup yang menentu, karena setiap bulan kalo untung ya dapet uang kalo rugi ya makan tulang *loh . hehe . tapi akan saya buktikan kepada orangtua saya bahwa menjadi bisnisman itu ngga seburuk yang mereka pikirkan. lagipula, kenapa saya di izinkan masuk ke jurusan MBTI kalo tidak ingin menjadi seorang bisnisman. hehe .

cita cita utaman saya lima tahun kedepan, terhitung dari tahun 2012 , jadi sekitar tahun 2017, saya sudah memiliki sedikitnya 5 cabang usaha bisnis saya di 5 kota besar Indonesia. wow kereeeen bangetkan ? Ceritanya ni saya akan memulai bisnis ini pada saat saya sedang kuliah. jadi bisa mendapatkan pengalaman yang banyak deh. Amiiiiiin. Namun sebelum itu saya yakin saya bisa untuk dapat menyelesaikan kuliah saya pada tahun ke 4 saya di Kampus IM Telkom ini, banyak yang pengen lulus dengan IPK tinggi , kalo sayaa si gampang aja, yang penting dapet 3,5an juga alhamdulillah. 

Setiap hari saya tekadang mendapat sebuah inovasi baru dalam menciptakan sebuah produk yang baru. Dua dari 10 resep rahasia ini akan saya bocorkan dalam artikel ini *sokrahasia. Oke yang pertama adalah Bubur Kentang dan selanjutnya adalah Sate bisball (bikuit bola) . hehehe . semoga saya ini bisa menjadi pionir dalam bidangnya. haha . Selain itu dalam bidang komunikasi, dalam lamunan siang hari, terfikir untuk membuat sebuah helm yang dapat berkominkasi secara langsung seperti saat sedang menggunakan telepon, karena pada saat berkendara pasti kita akan sulit untuk berkomunikasi dengan boncengan kita. prinsipnya seperti pada alat handytalky, terdapat komunikasi 2 arah dengan waktu yang bergantian . hehe . just open mind :)

Owwkkkeeeyylah terimakasih telah menyimak sedikit dari lamunan siang hari saya, semoga dapat menjadi referensi dalam hidup. kalo ada yang punya masukan untuk menciptakan inovasi baru dengan senang hati akan saya terima. silahkan menghubungi saya di Facebook saya. Akhir kata saya mohon maaf yang sebesarnya atas kata kata saya yang kurang sopan dan kurang tepat menepatan di hati pembaca.




Share This Post